HTML5 Icon

Silahturahmi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priuk Dengan Insan Pers

 

Jakarta, Cybernewsnasional.com – Untuk mempererat rasa silaturahmi antara kepolisian dengan para insan pers, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold EP Hutagalung buka puasa bersama dengan beberapa insan pers media cetak dan elektronik pada Selasa (21/5/2019), di ruang serba guna lantai 2 Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara (Jakut).

 

Acara dihadiri oleh para awak media dari berbagai media cetak dan elektronik yang sehari-hari bertugas di Jakarta Utara dan Pelabuhan Tanjung Priok.

 

Kapolres AKBP Reynold dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terimakasih kepada para insan pers karena selama ini telah banyak membantu tugas-tugas kepolisian khususnya dalam penyebaran informasi kepada publik.

 

“Dengan bantuan rekan-rekan media, diharapkan penyebaran informasi terkait kegiatan dan pelayanan dapat sampai langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Reynold juga menambahakan beberapa kegiatan yang bersifat humanis pun telah dilaksanakan, antara lain melaksanakan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, pemberian sembako , khususnya kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan dan dapat membantu sedikit keperluan-keperluannya,” tuturnya.

 

Untuk itu, Reynold berharap kepada para wartawan agar senantiasa dapat memberikan andil yang positif agar terwujudnya ketertiban dan keamanan ditengah-tengah masyarakat, hingga dalam hal penegakan hukum.

 

(Sunarno)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: