Sijago Merah Lalap Satu Rumah di Gempol Sari

Tangerang, MCNN.Com- Kebakaran rumah tinggal terjadi di wilayah Gempolsari, kecamatan Sepatan Timur, tepatnya di Kp. Bulak Entin Rt.002/006 Desa Gempol Sari, kecamatan Sepatan Timur.

Kebakaran terjadi hari Sabtu sore sekira pukul 15.0O.wib, kebetulan ketika kejadian tersebut Muhamad Sulimin dan istrinya sebagai pemilik rumah sedang tidak ada di rumah.

Menurut pengakuan saksi H. Muhamad Rino Sardie ( 59 tahun ) menceritakan kronologis kejadiannya saat kejadian, awalnya melihat kobaran api diatas pelapon rumah korban, setelah melihat api tersebut beliau langngsung memberitahu memadamkan.

” saya pertama melihat kobaran api diatas pelapon saya kaget kemudian memberitahu tetangga dan bersama warga kami mencoba memadamkan api tersebut.”

Kobaran api terebut bisa dipadamkan sekitar pukul 17.00wib, setelah warga dan karang taruna desa Gempol sari bahu membahu memadamkan api dengan dibantu satu unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang.

Juhri (36 tahun ) sebagai saksi lainnya menghubungi korban yang sedang keluar rumah bersama istrinya.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, namun kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir ratusan juta rupiah.

Pantauan awak media Cyber News, di tempat kejadian rumah korban sudah dipasang garis polisi, penyebab kebakaran diduga dari konsleting listrik dan masih dalam penyidikan kepolisian. ( Crwn)

Tinggalkan Balasan