Sidak Didampingi UPTD Pasar Palabuhanratu, Kapolres Sukabumi : Harga Masih Terjangkau dan Stok Barang Aman

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melakukan sidak ke pasar Palabuhanratu Kabuapten Sukabumi. Jumat (14/04/23).

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Sukabumi datang ke pasar tadi pagi, langsung menuju kios-kios yang menjual kebtuhan pokok penting (Bapokting) masyarakat dengan didampingi oleh Forkopimcam Palabuhanratu serta Dinas / Instansi terkait.

Kepada awak media Maruly mengatakan, ada beberapa obyek kebutuhan pokok yang menjadi sasaran pengecekannya yaitu ketersediaan minyak goreng baik curah maupun kemasan, beras, daging dan bahan sembako lainnya.

“ hasil dari pengecekan saya dipasar Palabuhanratu, ada beberapa catatan yang akan saya saya sampaikan pertama stabilitas Bapokting di Kabupaten Sukabumi relatif normal dan kondusif, harga dipasar masih terjangkau oleh konsumen, ketersediaan stok barang digudang aman serta cukup,” Jelas Maruly sesaat setelah berdialog dengan pedagang pasar kepada rekan awak media di Pasar Palabuharatu.

Menurutnya, masyarakat tidak perlu khawatir dan cemas dengan harga dan ketersediaan bahan pokok karena saat ini tersedia dengan cukup dipasar maupun pusat perbelanjaan lainnya.Maruly juga menegaskan pihaknya akan terus memantau perkembangan pasar melalui Satgas Pangan Polres Sukabumi.

“ ditengah tingginya permintaan barang kebutuhan pokok oleh masyarkat, saya ingatkan jangan ada spekulan-spekulan yang mencoba memamfaatkan situasi ini untuk meraup keuntungan pribadi, pasti saya akan tindak tegas,” tegas Kapolres dengan panggilan Aa Dede itu.

Mari kita jaga suasana yang sudah kondusif ini, sampai hari H pelaksanaan perayaan hari Raya Idhul Fitri 1444 H/2023 H, sehingga masyarakat dapat melaksanakan perayaan lebaran nanti dengan suasana aman, nyaman, gembira berkumpul bersama keluarga.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.