Sesosok Mayat Tergeletak di Trotoar Jalan Daan Mogot Diduga Buruh

Mayit-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Warga sekitar jalan Daan Mogot Kota Tangerang digegerkan oleh tergelataknya mayat yang diduga sebagai buruh salah satu perusahaan yang ada di Kota Tangerang.

Kapolsek Batu Ceper AKBP Wahyudi. SH., Kepada Media menjelaskan bahwa betul dini hari tadi ada laporan dari warga masyarakat yang telah menemukan teman sekerjanya tewas, terjatuh dan tergeletak tak sadarkan diri.

Dari keterangan saksi Dani saat di TKP, ternyata mayat tersebut bernama Iwan yang beralamat di
Kampung Kadu Kesur Rt.03/01 Kelurahan Majau Kecamatan Saketi Kabuoaten Pandeglang, adalah seorang buruh harian lepas yang berprofesi sebagai supir Perusahaan PT. Indofood yang bernadib tragis meninggal di tempat kejadian dengan waktu singkat di karenakan sakit.

“Almarhum mengeluh sakit pada bagian dadanya, dan kepada teman korban meminta bantuan untuk mengerik dan mengurut sekujur tubuhnya.” ucap Dani (Rabu 14/10/2020) pukul 02:00 WIB dini hari.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa korban merupakan teman nya, dan dirinya bergegas melakukan kerikan pada tubuh korban dan memberikan pertolongan dengan memijit-mijit korban, setelah di kerik korban beranjak dari tempat semula dan sempat tidur di dalam kendaran jenis truk.

“Tanpa disadari korban setelah tidur terbangun dan berjalan kea rah perusahaan PT. Indofood yang jaraknya kurang lebih 5 meter kearah perusahaan, tiba tiba terjatuh dan ambruk tak sadarkan diri tak bernyawa tergeletak di atas trotoar tepat nya di depan PT.Indofood Jl.Daan Mogot km 19 RT. 03/02 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper kota Tangerang.”jelas saksi Dani.

Kapolsek Batu Ceper, kepada para awak media menjelaskan lebih dalam, bahwa dengan rasa panik dan dengan rasa kepedulian terhadap sesama rekan pekerja dengan seketika khawatir dan takut maka Sdr. Deni pun bergegas meminta pertolongan kepada rekan-rekannya bernama Sdr. Ade dan Sdr. Mulana, kemudian kedua nya mencoba menolong korban namun Tuhan berkehendak lain, Mendapati rekan mereka sudah tidak bernyawa lagi lalu kemudian ketiga saksi pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Batu Ceper Restro Tangerang Kota.

“Dengan cepat petugas kepolisian dari Gabungan tugas Jaga Piket Unit 24 Jam Polsek Batu Ceper segera kelokasi Kejadian melakukan pemeriksaan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Suyoto. SH.”jelas Kapolsek.

Setibanya di lokasi personil dari Polsek Batuceper di saksikan oleh beberapa warga masayarakat di lokasi kejadian dan langsung melakukan cek TKP dan melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Piket Unit Rek Ident Polres Metro Tangerang Kota, tambahnya.

Sebagai penanggung jawab di dalam pengecekan olah TKP adalah dipimpin langsung  oleh Kanit Reskrim Iptu Suyoto. SH di saksikan pula oleh penanggung jawab Piket tugas jaga selaku Pawas Aipda Haspudin di bantu pula oleh Panit Reskrim Ipda Amin Isrofi. SH degan melibatkan unit identifikasi dari Polres Metro Tangerang Kota.

“Setelah dilakukan pemeriksaan secara teliti oleh tim identifikasi dan hadir pula 2 orang tim medis dilaporkan bahwa kami tidak di temukan nya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit yang deritanya.”tegas AKBP Wahyudi. SH. (Neneng).

Tinggalkan Balasan