Sesosok Mayat Laki – Laki Mengambang di Villa Kapuk Mas

MCNN, Jakarta – Sesosok mayat laki – laki yang diperkirakan berusia 49 tahun ditemukan tewas di dalam saluran air di wilayah RT 014 RW 05 Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara.

Menurut Nurya tim keamanan lomplek perumahan Villa Kapuk Mas mengatakan bahwa pagi sekitar jam 06.00 Ia diberi kabar oleh salah seorang tenaga kebersihan yang mengatakan ada sesosok mayat di parit.

” saya sedang jaga keamanan , tiba – tiba pagi saya mendapat laporan ada sesosok mayat saya langsung lapor ke pak RW,’ jelasnya ( 03/05/2020).

Menurut keterangan keluarga korban, jam 23 .00 masih bisa dihubungilewat telepon tapi setelah dihubungi jam 23..300 teleponnya sudah tidak bisa dihubungi lagi.

Hal senada dikatakan Sutari Ketua Rukun Warga 05 Komplek Perumahan Villa Kapuk Mas, beliau mengatakan bahwa korban diduga mengidap penyakit epilepsi dan sekarang jenazah sudah dibawa ke RSCM .

” Jenazah sudah dibawa ke RSCM , benar itu warga saya diduga punya penyakit epilipsi,” ungkapnya.

“Setelah mendapatkan info kami menghubungi ambulans dan sekarang jenazah di RSCM untuk diautopsi  ” tutup Hasanudin Binmas Kepolisian Kelurahan Kapuk Muara. ( Apen Sodikin)

Tinggalkan Balasan