Seru ! Pertandingan Persahabatan Lapas Warungkiara Melawan Polsek dan Koramil Warungkiara

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-59, Lapas Kelas IIB Warungkiara selenggarakan beberapa pertandingan persahabatan dengan instansi terkait yaitu Polsek Warungkiara dan Koramil 0622-03 Warungkiara.

Terpantau, beberapa pertandingan persahabatan seru yang dilakukan yaitu Mini Soccer/Futsal dan pertandingan bola Voli yang dilaksanakan di Lapangan Lapas Kelas IIB Warungkiara pada hari ini, Sabtu (11/03/2023).

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut sebagai bentuk realisasi dalam meningkatkan kemampuan berolahraga dan pola hidup sehat pegawai Lapas Warungkiara serta untuk mempererat tali silaturahmi antar intansi penegak hukum terkait.

Kegiatan pertandingan persahabatan ini dibuka langsung oleh Kalapas Warungkiara dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural serta staf Lapas Warungkiara, kemudian Kapolsek Warungkiara beserta jajaran, dan Danramil Warungkiara beserta jajaran.

Irfan, Kalapas Warungkiara menyampaikan “Jaga selalu sportivitas antar pemain dalam kegiatan olahraga bersama ini.

 

Jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar penegak hukum sebagai mitra dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi pemasyarakatan”.

“Jadikan juga kegiatan pekan olahraga ini sebagai semangat untuk meningkatkan kemampuan serta stamina tubuh” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.