Sertijab Polres Pandeglang, Tour Of Duty 4 Kapolsek dan 3 Pejabat Utama

Sertijab-Cybernewsnasional.com

PANDEGLANG, MCNN – Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto SIK., MH., MIK., pimpin langsung kegiatan serah terima jabatan beberapa Pejabat Utama dan beberapa Kapolsek jajaran Polres Pandeglang, bertempat di Lapangan Apel Polres Pandeglang, Selasa (19/05/2020).

Kegiatan upacara serah terima jabatan, dengan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Pandeglang-Cybernewsnasional.comPejabat Utama Polres Pandeglang yang melaksanakan sertijab diantaranya, Kabag Ren Polres Pandeglang yang sebelumnya dijabat Kompol Adi Kusuma digantikan Kompol Gopar Risyandi. Kabag Sumda Polres Pandeglang yang sebelumnya dijabat Kompol Dariyanto digantikan Kompol Adi Kusuma. Kasat Tahti yang sebelumnya dijabat Iptu Pulus Bayu digantikan Iptu Mulyana.

Kapolsek yang melaksanakan sertijab diantaranya, Kapolsek Sumur yang sebelumnya dijabat Kompol Supardi B Ahiman digantikan AKP Bambang Sunaryo. Kapolsek Cigeulis yang sebelumnya dijabat AKP Tatang Sudarjo digantikan Iptu Paulus Bayu. Kapolsek Angsana yang sebelumnya dijabat Iptu Mulyana digantikan Iptu Azni. Kapolsek Patia sekarang dijabat AKP Samsuri.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto kepada pejabat baru. Dan dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh hadirin.

AKBP Sofwan Hermanto dalam sambutannya, mengatakan, bahwa serah terima jabatan di ingkungan Polri merupakan hal yang biasa.

“Ini sebagai bentuk penghargaan organisasi dengan promosi jabatan kepada yang memiliki tugas yang baik sesuai dengan kebijakan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” terang AKBP Sofwan Hermanto.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres Pandeglang, dalam sambutanya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih berhasil lagi.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Kapolres Pandeglang menyambut selamat dan meminta untuk menyiapkan dengan lingkungan tugasnya yang baru, selain itu para pejabat baru juga diharapkan mampu menciptakan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja Kepolisian. (Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.