Sertijab Kepala Desa Seuseupan Kecamatan Caringin Periode 2022-2028 Berlangsung Khidmat

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Serah terima jabatan (sertijab) dari Endang ke Ujang Saepul Alam dilakukan di Aula kantor Desa Seuseupan jalan kampung Seuseupan Desa Seuseupan RT 001 RW 004 Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/ 05/2022).

Diketahui, sebelumnya Ujang memenangkan suara terbanyak dan terpilih sebagai Kepala Desa Seuseupan pada pilkades serentak yang digelar pada Minggu, 8 Mei 2022, mengalahkan 4 Calon Kades lainnya. Sebelumnya ujang bersama para kades terpilih lainnya telah dilantik Bupati Sukabumi pada Jumat, 20 Mei 2022 hotel Sukabumi Indah.

Kepala desa terpilih Ujang Saepul Alam dalam sambutannya, mengatakan dirinya akan segera melakukan program jangka pendek untuk melakukan sosialisasi internal dan akan melaksanakan program lainnya yakni membangun desa dengan semua potensi yang ada

“Sesuai motto saya, membangun jiwa terlebih dahulu baru membangun badan Jadi kita benahi dulu perangkat desanya baru benahi masyarakatnya,” kata Ujang disela sambutannya.

“Saya optimis dapat membawa perubahan lebih baik dan berkembang disemua sektor hingga terwujudnya Desa Seuseupan menjadi desa mandiri,” tandasnya bertekad.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Polsek caringin, Binmas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, BPD, Kepala Desa Se-kecamatan Caringin dan para tamu undangan lainnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.