Sering Main MEDSOS, Istri Disiram Air Keras Saat Tidur Oleh Sang Suami

Ilustrasi Kekerasan Dalam Rumah Tangga. (Foto Dok. Istimewa)

 

MCNN–Tindakan kekerasan dialami seorang wanita oleh Suaminya sendiri dipicu kekesalan sang Suami karena cemburu melihat istrinya kerap bermain Media Sosial (MEDSOS).

Elda Yurianti (27) warga Kota Padang Sumatera Barat mengaku disiram air keras oleh suaminya sendiri, saat dirinya sedang tertidur.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (5/11/2020) sekitar pukul 03.30 WIB. Akibatnya, sebagian wajah dan bahu serta lengan korban melepuh.

“Saya sedang tidur, tidak tahu sudah disiram aja. Kayaknya memang air keras disiram suami. Ya karena dia cemburuan,” kata Elda saat melapor ke POLRESTA Padang, Kamis (5/11/2020).

Elda mengaku dirinya sehari-hari bekerja menjual pakaian secara daring dengan memanfaatkan media sosial. Karena sering mengantarkan pesanan dan dihubungi konsumen, suami korban akhirnya terbakar cemburu

“Kan tidak semua badan tampil, hanya muka. Kadang ada orang nelpon, Dia (suami-red) memang cemburuan orangnya, sama adik kandung juga cemburu,” jelasnya.

Ilustrasi jualan secara daring/online dengan siaran langsung.

Dia mengatakan suaminya tersebut telah sebulan lebih tidak bekerja, sehingga semua kebutuhan rumah tangga ditanggungnya sendiri. Tindakan kekerasan seperti ini sebelumnya telah sering dialaminya.

“Sudah sering ancam juga, mau bunuh, mau ini, sudah sering. Setelah siram saya dia kabur bawa sepeda motor sama bawa anak saya satu. Anak dua, satu lagi sama saya,” terang Elda.

Laporan korban pun telah diterima Polresta Padang bernomor STTLP/595/B1/XI/2020/Resta SPKT Unit II.

Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang melakukan olah tempat kejadian perkara di kediaman korban di Perumahan Pemda Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang.

Namun setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara ternyata Korban tidak disiram menggunakan air keras, namun disiram menggunakan minyak panas.

Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya sejumlah barang bukti berupa bekas minyak goreng di dalam tempat penggorengan di kediaman korban oleh pihak Kepolisian.

“Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, ternyata korban disiram dengan minyak goreng panas. Ini dibuktikan dengan beberapa barang bukti yang ditemukan di kediaman korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda

Kasat Reskrim pun mengatakan, penyelidikan terus dilakukan dan melacak keberadaan pelaku yang kabur usai kejadian.

“Pelaku saat ini masih dalam pencarian. Karena setelah kejadian, pelaku langsung melarikan diri. Kami berusaha melakukan pengejaran terhadap pelaku,” sambungnya.

(Ups)

 508 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan