Polres Gunung Kidul Bagikan 1000 Paket Sembako Bansos Presisi Merdeka

Kapolres Gunungkidul, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, saat membagikan sembako kepada salah satu warga terdampak Covid-19.

GUNUNGKIDUL, Cybernewsnasional.com – Sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat, Polri melalui Polres Gunungkidul melakukan bakti sosial yakni bagi-bagi 1.000 paket sembako kepada warga terdampak pandemi di Kabupaten Gunungkidul. Hal itu dilakukan di Balai Edupark, Kelurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo. Senin (09/08/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah menyampaikan ini adalah pogram dari Kapolri. Dan secara khusus ia juga mengungkapkan rasa simpatinya terhadap para pelaku wisata, juga memberi dukungan dan semangat untuk menghadapi masa sulit akibat pandemi seperti sekarang ini.

Masyarakat Terdampak Covid-19 sa’at menerima Bansos Presisi Merdeka dari Polri.

“Kita semua merasakan dampaknya, namun demikian kita harus tetap sabar, kuat dan semangat,” ujar Kapolres Gunungkidul.

Kapolres Gunungkidul dalam kesempatan itu juga menyampaikan, akan memberikan 100 paket sembako kepada para pelaku wisata. Sementara sisanya yaitu 900 paket lagi, akan disalurkan melalui Polsek di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

Disisi lain Lurah Bejiharjo yakni Sakimin, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Polri juga Polres Gunungkidul beserta jajarannya kepada warganya yang terdampak pandemi Covid-19. Ia juga berharap dengan adanya bantuan paket seperti ini bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat.

“Terima kasih atas kepedulian Polri kepada kami, perhatian dan Support Polri kepada kami menjadikan semangat dan kita semua berdoa Semoga pandemi ini segera berlalu,” tutup Sakimin.

(Tanto).

 138 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.