Serbuan Vaksinasi TNI Danramil 02/Btc Bekerjasama Dengan Vihara Dhamma Budhi Bhakti

Mayor Inf Rohani, S.I.P, M.M Pgs Danramil 02/Btc, Lurah Karang Sari Iwan,dan Ketua Vihara Dhamma Budhi Bhakti Suhu Benny, di Aat pelaksanan vaksin

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Serbuan Vaksinasi Covid 19 Koramil 02 /Batu Ceper bekerjasama dengan Vihara Dhamma Budhi Bhakti yang beralamat di Jalan Pintu Air No 39 Rt 002 Rw 002 Kelurahan Karang Sari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, pada Sabtu ( 31/07/2021).

Serbuan vaksinaasi ini langsung diawasi oleh Mayor Inf Rohani, S.I.P, M.M Pgs Danramil 02/Btc, Lurah Karang Sari Iwan,dan Ketua Vihara Dhamma Budhi Bhakti Suhu Benny.

Salah satu warga sa’at divaksin oleh petugas medis dari anggota TNI

Mayor Inf Rohani Mengtakan bahwa Serbuan Vaksinasi covid 19 ini dengan target 1000 (seribu ) yang meliputi 4 kelurahan yang berada di Karang Sari, Neglasari, Batu Ceper dan Benda target ini vaksin dari TNI untuk masyarakat dan untuk mempercepat proses vaksin ke masyarakat.

“Benar Serbuan Vaksinasi ini diperuntukan untuk masyarakat yang berada disekitar Karang Sari, Neglasari, Batu Ceper dan Benda gunanya untuk mempercepat program pemerintah agar masyarakat terlindungi dari virus covid 19 maupun virus Delta,” terang Danramil 02/Btc.

Warga sa’at menunggu giliran untuk di vaksin dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Ketua Vihara Dhamma Budhi Bhakti Suhu Benny mengatakan bahwa kami mendukung apa yang diprogram kan pemerintah dan karena itu kita bekerjasama dengan pihak TNI melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat sekitar,

“ Kami pengurus Vihara Dhamma Budhi Bhakti mendukung program pemerintah Indonesia dan menyediakan tempat untuk melaksanakan vaksinasi ini,” ucap Suhu Benny.

Lurah Karang Sari Iwan saat ditemui dilapangan mengatakan bahwa dia berterima kasih kepada Ketua Suhu Benny yang telah bersedia menyediakan tempat untuk melaksanakan program vaksinasi.

“ Saya selaku Lurah Karang Sari mengucapkan terima kasih kepada Suhu Benny dan TNI untuk melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat,” kata Lurah Iwan.

Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini telah mengikuti prokes yang ketat dengan memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.

(Mardhianes).

 412 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.