Serbuan Vaksinasi Dandim 0603 Lebak, Bagi Buruh PT Sejin Disambut Gembira

Komandan Kodim 0603 Lebak, Kolonel Nur Wahyudi, saat meninjau langsung Serbuan Vaksinasi di PT Sejin Lestari Furniture Rangkas Bitung, Lebak

LEBAK, Cybernewsnasional.com – Ratusan Buruh PT Sejin Lestari Furniture beserta keluarga, mereka mengantri di depan pabriknya dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat untuk mengikuti vaksinasi gratis yang di gelar oleh Dandim 0603 Lebak, Banten.

Dandim 0603 Lebak menggelar program Serbuan Vaksinasi yang diperuntukkan bagi pekerja PT Seijin dan keluarga dengan 600 dosis berlangsung di halaman terbuka PT Sejin yang berlokasi di Jalan Rangkasbitung Citeras, tepatnya di Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, guna mendukung program Serbuan Vaksinasi nasional. Rabu (28/07/2021) pagi.

Kolonel Nur Wahyudi Komandan Kodim 0603 Lebak, bersama Agus Winarto.SH., Manager HRD, PT Sejin Lestari Furniture

Kolonel Nur Wahyudi Komandan Kodim 0603 Lebak kembali menegaskan bahwa TNI memiliki tugas mulia, yaitu memberikan suntikan vaksin dalam menghadapi bencana nasional non-alam penyebaran Covid-19.

” Segenap personel Dandim 0603 Lebak, dengan segenap hati siap melaksanakan tugas kemanusiaan ini dengan sinergitas antara TNI dan Rakyat termasuk para buruh untuk berupaya sekuat tenaga mencegah penyebaran Covid-19,” Tegas Kolonel Nur Wahyudi.

Ratusan Pekerja PT.Sejin bersama keluarga sa’at antri menunggu giliran vaksin

Senada dengan Komandan Kodim 0603 Lebak, Agus Winarto, SH., selaku Manager HRD PT Sejin, kepada Media Cyber News Nasional, mengaku bahwa kegiatan vaksin yang digelar untuk para pekerjanya merupakan bagian dari usaha perusahaannya guna membantu pemerintah dalam berusaha menghentikan penyebaran covid-19.

” Hari Ini 600 pekerja berhasil divaksin pertama, tentunya saya mewakili Management mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0603 Lebak serta seluruh jajaran terkait yang telah membantu para pekerja PT.Sejin untuk mendapatkan vaksin,” ucap Agus, kepada MCNN melalui sambungan telepon genggamnya. (Mardhianes).

 630 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.