Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Bagi Masyarakat Maritim Banten di Lanal Banten

CILEGON, MCNN – Konsistensi TNI Angkatan Laut dalam mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Banten masih terus gencar dilaksanakan. Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banten kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi masyarakat maritim yang berada di sekitar Pesisir Mako Lanal Banten, Kamis (12/08/2021).

Pelaksanaan kegiatan hari ini yaitu vaksinasi Covid-19, bersamaan donor plasma konvalescent dan donor darah reguler bersama mayarakat maritim secara serentak di seluruh Indonesia, ini merupakan instruksi dari Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus yang diakibatkan Covid-19.

Tampak warga Pesisir Mako Lanal Banten yang akan mengikuti suntik vaksin Covid-19 dosis kedua ini sangat antusias. Sejak pukul 08:00 WIB mereka telah antri di meja pendaftaran yang sudah disiapkan oleh petugas medis, sesuai dengan prosedur dan Protokol Kesehatan.

Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M. Tr. Hanla dan seluruh jajaran Lanal Banten mengajak kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh BP TNI Angkatan Laut Banten secara bertahap dan berlanjut, sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya agar masyarakat terbebas dari Covid-19, sehingga kegiatan perekonomian dapat kembali berjalan normal.

“Adapun peserta suntik vaksin Covid-19 dosis kedua hari ini sebanyak 77 orang, dengan jumlah Tenaga Kesehatan sebanyak 8 orang, memakai vaksin jenis Sinovac Biofarma,” ucap Danlanal Banten.***(Agus)***

 136 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.