Serap Aspirasi Umat FKUB Jakarta Utara Temui Tokoh Di Kapuk Muara

Jakarta, MCNN.com Forun Kerukunan Umat Beragama ( FKUB) Jakarta Utara mengadakan acara dengar pendapat dengan perwakilan tokoh masyarat dan Agama di wilayah kelurahan Kapuk Muara Penjaringan, Rabu ( 25/08/2021).

Acara yang berlangsung di kediaman rumah salah satu tokoh masyarakat Jakarta Hamid Effendy, SH dihadiri oleh beberapa tokoh Agama dan masyarakat serta perwakilan FKUB Jakarta Utara.

Turut hadir diantaranya KH. Drs. Oman Syahroni pengasuh Pondok Pesantren Khairul Ummah, tokoh perwakilan dari Walubi, Matakin, MUI, PGI serta tokoh Katholik yang berada diwilayah Jakarta Utara.

Dalam sambutanya ketua FKUB Jakarta Utara Amin Assalaf mengatakan, bahwa kegiatan temu tokoh di gagas dalam rangkap menyerap ide dan penikiran dari unsur masyarakat dan rokoh Agama sebagai pertimbangan kinerja FKUB selanjutnya.

” Memang tidak banyak tokoh masyarakat dan tokoh Agama yang kita undang sebab kita masih PPKM dan acara ini tetap mengacu pada prokes Covid yang berlaku, tapi melalui dialog ini kita harapkan adanya masukan – masukan yang positif yang bisa dijadikan arahan positif kinerja FKUB kedepan,” katanya ( 25/08/2021).

Sementara itu KH. Drs. Oman Syahroni mengatakan bahwa kerukunan antar umat beragama harus terus dijaga demi bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Peran tokoh masyarakat dan sangat penting dalam rangka membina dan mengayoami umatnya, demi terwujudnya kerukunan diantara umat beragama untuk kesatuan negara yang kita cintai ini, ” katanya. (red)

 

 

 210 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.