Seorang Kakek Tewas Gantung Diri di Pohon Tayuman

Aparat kepolisian saat di TKP berusaha menurunkan jenazah korban

GUNUNGKIDUL, Cybernewsnasional.com – Kembali terjadi kasus bunuh diri dengan cara gantung diri di Kabupaten Gunungkidul. Kini kasus serupa dilakoni oleh seorang kakek yang diketahui berinisial “NU” (65 thn) warga Dusun Kadisono, Kelurahan Girimulyo, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul. Senin (26/07/2021) pukul 05.00 WIB.

Sebelumnya, Korban yang diketahui tinggal bersama istri dan ke empat anaknya itu, pergi keluar rumah sekira pukul 01.00 WIB. Hal itu disampaikan salah satu anaknya. Tanpa menaruh kecurigaan, saksi membiarkan dan tak mencari tahu, kepergian ayahnya.

Kemudian, kejadian ini diketahui pertama kali oleh Bardiyem (45 thn) yakni tetangga korban. Saat itu sekira pukul 05.00 pagi, saksi sedang mencari ayam di sekitar lokasi kejadian. Ia dibuat kaget lantaran melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri di Pohon Tayuman. Dengan perasaan takut dan panik saksi lantas bergegas memberitahu saksi lain yang diketahui bernama Udi (48 thn) dan juga warga sekitar.

” Setelah mengetahui hal tersebut, saya langsung memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan dan melaporkan kejadian ini ke Pemerintah Desa juga Polsek Panggang,” ungkap saksi kepada MCNN.

Setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Panggang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Tim Medis. Dari hasil pemeriksaan, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan, juga keterangan sejumlah saksi, Korban yakni saudara “NU” diketahui memiliki riwayat penyakit kepala dan nyeri kaki menahun. Kemungkinan ia frustasi lalu nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri,” tutup AKP Mujiman.

(Tanto).

 324 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.