Seorang Kakek Tewas Gantung Diri di Jendela Rumahnya

GUNUNGKIDUL, Cybernewsnasional.com – Seorang lansia warga Dusun Ngasem, Kelurahan Getas, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya sendiri. Peristiwa tersebut membuat warga setempat gempar, lantaran Kakek yang diketahui berinisial “S” (84 thn) itu ditemukan tewas dengan cara gantung diri. Jum’at (06/08/2021) pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dapat diperoleh dari Kasubbag Humas Polres Gunungkidul, yakni Iptu Suryanto, ia menjelaskan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh Wartiyem (84 thn) yang tak lain ialah istri korban. Sekira pukul 13.00 siang.

“Pada saat itu, saksi sekira pukul 12:45 wib mandi, setelah selesai dan masuk rumah, ia sudah mendapati korban dalam keadaan gantung diri tepatnya di dinding dekat pintu depan. Kemudian saksi berteriak yang membuat warga sekitar mulai berdatangan dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Playen,” terang Iptu Suryanto.

Hingga Kini belum diperoleh informasi soal penyebab pelaku nekat mengakhiri hidup. Dari hasil pemeriksaan Polisi juga Tim Medis tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Diketahui juga korban tidak memiliki riwayat penyakit, kini jasad korban sempat sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

(Tanto).

 178 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.