Sempat Memberi Pesan, Seorang Pria Nekat Gantung Diri Di Kandang Kambing

Team medis dari Puskesmas sa'at evakuasi korban

GUNUNGKIDUL, Cybernewsnasional.com – Kembali terjadi aksi nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Kali ini pelaku merupakan seorang pria yang diketahui berinisial “N” (53 thn) warga Dusun Kragilan, Kelurahan Sinduaji, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman. Kamis (29/07/2021) pukul 03.00 WIB.

Perbuatan nekat tersebut dilakukan di rumah kakaknya yang berada di wilayah Pedukuhan Karangtritis, Kelurahan Sumberwungu, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul. Kejadian itu diketahui pertama kali oleh Sujinem (57 thn) warga setempat, yang pada saat itu terbangun sekira pukul 02.50 pagi.

Sebelum kejadian, korban pada malam harinya sempat menyuruh Sujinem dan kerabatnya yang diketahui bernama Wartosugiyono (59 thn) untuk segera tidur. Namun saat saksi terbangun, korban tidak ada di kamarnya, ia juga mencari ke kamar mandi tapi juga tak ditemukan. Kemudian berinisiatif mencari disekeliling rumah dan menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri di Kandang Kambing samping rumah. Sekitar pukul 03.00 WIB.

“Korban menyuruh saya untuk segera tidur dan berpesan, kalau aku tidak ada hanya pergi ke kamar mandi. Namun saat saya bangun korban tidak ada di kamar mandi, dan saya menemukan  korban di samping rumah, sudah dalam keadaan gantung diri,” ungkap Saksi.

Melihat kejadian itu, saksi langsung kembali ke dalam rumah dan memberitahu ke pada kerabatnya. Lanjut mereka memberitahukan kejadian ini ke warga sekitar, Pemerintah Desa, juga Pihak Polsek Tepus untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Mendengar keterangan saksi dan juga pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Tepus yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), ini murni gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Alat yang digunakan selendang warna biru,” tutup Iptu Suryanto.

(Tanto).

 146 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.