Sempat Dihakimi Masa, Polisi Bekuk Satu Orang Terduga Komplotan Curanmor

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Sempat Dihakimi Masa, Polisi Amankan Satu Orang Diduga Komplotan Curanmor. Insiden yang menyebabkan terduga pencuri motor dihajar massa tersebut terjadi di Desa Babakan Panjang Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/05/2022).

Diduga telah terjadi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor pada hari selasa (17/05/2022) di wilayah hukum Polsek Nagrak Polres Sukabumi. Hal tersebut sesuai dengan laporan yang di terima pihak Polsek Nagrak pada selasa malam tanggal 17 Mei 2022 sekira jam 19.00 wib.

Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi AKP Deden Sulaeman, SH.MH. melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menerangkan bahwa benar pihaknya telah menerima laporan polisi perkara pencurian kendaraan bermotor sejumlah satu unit, dengan jenis kendaraan merk Honda Vario 150 berwarna biru. Kendaraan tersebut bernomor polisi F 4731 UAS.

“Benar pihaknya telah menerima laporan polisi perkara pencurian kendaraan bermotor sejumlah satu unit, dengan jenis kendaraan merk Honda Vario 150,” terang Kapolsek.

Diungkapkan olehnya pula kejadian terjadi di Kampung Babakan RT 001/RW 014 Desa Babakan Panjang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi. Pencurian kendaraan bermotor tersebut menimpa korban bernama Jaja Sutarja yang sedang memancing.

“Kejadian terjadi di Kampung Babakan RT 001/RW 014 Desa Babakan Panjang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Dijelaskan pula, kronologis kejadian tersebut berawal sekira jam 12.30 wib saat korban sedang memancing ikan dan memarkirkan kendaraan bermotor tersebut didepan kolam pemancingan milik Dede.

Namun sekitar pukul 16.30 wib terdengar seperti suara sepada motor yang terjatuh, sontak koraban langsung bergegas memeriksa kendaranya yang terparkir dan didapati sepeda motor korban sudah hilang tidak ada ditempat. Korabn dan warga langsung melakukan pencarian disekitar wilayah tersebut.

“Terdengar seperti suara sepada motor yang terjatuh diparkiran, setelah di periksa sepeda motor korban sudah hilang tidak ada ditempat,” tutur Kapolsek Nagrak menambahkan.

Selang beberapa waktu, akhirnya korban mendapat informasi dari warga tepatnya di pinggir Jalan Raya Warung Kawung Desa Balekambang terdapat orang yang ciri cirinya sama dengan teman terduga pelaku yang sempat terlihat warga menggunakan sepeda motor satria warna kuning.

Warga berupaya menangkap dan berhasil bahkan sempat menghakimi teman terduga pelaku sebelum pada akhirnya segera diamankan oleh anggota Polsek Nagrak dan Polsek Cibadak yang sedang patroli serta langsung dibawa ke Polsek Nagrak.

“Tak berapa lama, korban mendapat informasi terdapat satu orang yang dikenali warga saat kejadian bersama pelaku, warga berhasil menangkap rekan pelaku dan sempat dihakimi masa sebelum pada akhirnya segera diamankan oleh anggota Polsek Nagrak dan Polsek Cibadak yang sedang patroli,” tukasnya.

Kapolsek Nagrak juga memberikan informasi identitas teman pelaku berinisial AG (38 tahun) berasal dari Parungkuda, Sukabumi. Sementara saat ini pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku utama dan masih dalam upaya pencarian.

(Achmad Zazuli)

 417 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.