Sembilan Katar Desa di Kecamatan Kadudampit Layangkan Somasi

Sukabumi. MCNN – Sembilan Karang Taruna (Katar) Desa di Kecamatan Kadudampit adakan somasi ke Dinas Sosial terkait ketidak puasan terhadap keputusan Camat yang menunjuk langsung ketua dan jajaran Karang Taruna Kecamatan Senin(26/072021).

Alex Sandar ketua terpilih Katar  Kecamatan Kadudampit dan kawan-kawan langsung adakan somasi ke dinas sosial,ini semua tiada lain hanya ingin mengutarakan ketidak puasan teman-teman karangtaruna dari sembilan desa dengan hasil keputusan atau penunjukan langsung camat yang tidak demokratis.

Tajul Aripin selaku ketua yang ditunjuk langsung oleh camat bahkan tidak tahu-menahu nama nya ada di dalam kepengurusan karangtaruna kecamatan.

Beliau bahkan siap membikin pernyataan bahwa secara pribadi tidak pernah mengetahui tentang semua ini dan tidak bersedia menjadi ketua karangtaruna kecamatan Kadudampit.

Andriawan alias Bandrek selaku Anggota karang taruna juga menjelaskan.

“Ada beberapa pengurus dari ketua sampai wakil itu hanya ditunjuk tanpa adanya konpirmasi terlebih dahulu kepada yang bersangkutan,kemungkinan besar Camat menunjuk orang yang dekat dengan nya saja” papar nya,

Hasil mediasi antara Tajul beserta rekan dari 9 karangtaruna desa se kecamatan Kadudampit dengan pihak dinas sosial yang disambut langsung oleh Dadan selaku Kabid sosial, sepakat untuk melaksanakan temu karya ulang demi terwujudnya tujuan para pemuda mempunyai wadah karangtaruna tingkat kecamatan yang berdemokrasi.
(Azhari Muchtar).

 103 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.