Semangat Membangun Pada Paripurna HUT Ke- 27 Kota Tangerang 2020

Rapat Paripurna

Kota Tangerang, Cybernewsnasional.com – Semangat membangun yang digelorakan Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah, dalam semangat kerja, demi perkembangan, kemajuan dan kesejahteraan Kota Tangerang, dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Rangka Peringatan HUT ke 27 Kota Tangerang 2020, di Ruang Rapat DPRD Kota Tangerang, Jum’at (28/2/2020).

Dihadapan Anggota DPRD serta para Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Walikota menyampaikan, progres program yang telah dilaksanakan dan program selanjutnya yang masih menjadi PR Kota Tangerang.

“Dihari jadi Kota Tangerang ini sengaja kita suarakan dengan tema “Bersama Kita Bekerja Sama”, agar masyarakat terus bisa bersinergi dalam mewujudkan program-program pembangunan yang berdampak langsung bagi masyarakat. Artinya, segenap elemen masyarakat diharapkan mampu terlibat untuk sama-sama bekerja dan bekerja sama dalam mewujudkan Kota Tangerang yang maju, sejahtera dan berdaya saing,” ungkap Arief.

Arief R. Wismansyah

Dari hasil penyerahan serah terima aset Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Tangerang dan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah diterima, Walikota mengatakan, segera dilakukan pengkajian pemanfaatan demi menunjang pelayanan bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Aset sedang kita bahas, sebagian akan langsung direhabilitasi yang nantinya bisa jadi lokasi untuk kantor dinas maupun lokasi lain yang bisa menunjang pelayanan dan manfaat lainnya bagi masyarakat Kota Tangerang,” terang Arief.

Dalam pernyataan akhirnya Walikota berharap, program kedepan dapat direfleksikan demi kesejahteraan, perkembangan dan kemajuan Kota Tangerang. (red)

 131 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan