Selain Tempat Wisata, RPTRA di Jakut Ditutup Sementara

Jakarta, MCNN – Seluruh Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) ditutup sementara mulai dari 14 sampai 28 Maret mendatang. Ratusan pengelola yang bertugas di 77 RPTRA se Jakarta Utara tetap masuk melakukan kegiatan bersih-bersih sekaligus penyemprotan desinfektanisasi di lingkungan RPTRA.

“Walaupun RPTRA nya ditutup sementara namun para pengelola tetap masuk menjalankan tugas-tugasnya. Kami harap wabah virus corona ini dapat segera berakhir,” ungkap Eka Citra Qudus, PIC RPTRA Jakarta Utara di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (16/3/2020)

Seluruh RPTRA di wilayah Jakarta Utara makin ditingkatkan kebersihannya untuk mencegah penyebaran virus corona. Bahkan pengelola RPTRA berkordinasi dengan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di areal RPTRA.

“Anak-anak yang biasanya bermain di RPTRA untuk sementara waktu ini bisa beraktivitas di rumahnya masing-masing. Untuk menangkal virus corona, kita juga harus menerapkan PHBS dikeseharian dan jangan lupa untuk selalu berdoa agar terhindar dari berbagai macam penyakit,” tuturnya.

( Sunarno)

 59 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan