Sekolah MI Pameungpeuk Sukabumi Gelar Ujian Secara Offline

Sukabumi. MCNN – Sekolah Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) Pameungpeuk melaksanakan Semester IV ujian secara offline, untuk mendukung pelaksanaan protokol kesehatan di Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

Dalam hal tersebut Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) semua siswa dan guru pengajar, di anjurkan harus bisa melaksanakan 3M Menjaga jarak memakai maskeur dan cuci tangan pakai sabun, aturan tersebut, sudah menjadi kewajiban di MI pameungpeuk Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

Deden Dzulkipli Spdi selaku Kepala Sekolah MI Pameungpeuk menjelaskan, bahwa memasuki semester Vl Ujian hari ini Kamis pada tanggal 8 April 2021 di bagi dua sesi yakni 11 – 11 orang, semuanya kurang lebih 22 orang peserta ujian, hal ini di lakukan untuk mendukung pelaksanaan protokol kesehatan, terutama kewajiban menjaga jarak kata Deden kepada awak media.

” Dengan pengaturan jumlah seperti ini, penyelenggara ujian dapat mengatur tempat duduk para peserta, dengan jarak minimal 1,5 meter, selain itu para siswa dan guru pengajar pun di anjurkan memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah pelaksanaan,” jelas Deden.

Azhari Muhtar

 102 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan