Sekjen PKS Tekankan Peningkatan Kader dan Kursi Parlemen

Jakarta, MCNN.Com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboebakar Al-Habsyi mengatakan, pimpinan dan pengurus tingkat wilayah PKS yang baru harus fokus pada dua hal yang juga merupakan bagian dari hasil Munas PKS lalu. Yakni menambah jumlah kader PKS secara signifikan dan menambah perolehan kursi di parlemen sebanyak-banyaknya.

“Oleh karenanya, kerja para pengurus harus fokus pada dua hal tersebut. Kader nambah, elektoral menang,” kata Habib Aboebakar dalam sambutannya di acara Musyawarah Wilayah (Muswil) V PKS, di Jakarta, (27/12/2020).

Habib Aboebakar menegaskan, pengurus wilayah memerlukan komitmen yang tinggi dan harus siap bekerja maksimal, bisa mencurahkan waktu dan konsentrasi untuk membesarkan PKS ke depan.

“Saya yakin kader sekalian mempunya kapasitas yang mumpuni, Insya Allah,” ujarnya.

Lebih lanjut Habib Aboebakar meminta agar pimpinan dan pengurus tingkat wilayah PKS untuk tidak terlena selama mengemban amanah dan tidak mengabaikan kesempatan emas ini untuk berkiprah secara maksimal dalam kepemimpinan wilayah PKS.

Di akhir kesempatan tersebut, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS yang juga Anggota Komisi III DPR RI ini mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pengurus dan pimpinan tingkat wilayah PKS yang baru.

“Selamat menjalankan tugas, dan tetap jaga kesehatan, jaga kekompakan, terus kobarkan semangat kita semua, insya Allah kita akan mendapatkan rahmat dan ridha Allah SWT,” pungkasnya.* ( Apen)

 

 314 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan