Sekber Jurnalis dan LSM Gelar Turnament Sepak Bola U-20

Turnamen-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Dalam rangka meningkatkan imunitas kaum milenial di masa pandemi Covid-19, Sekber Jurnalis dan LSM se Bogor Timur ( Botim) gelar Turnamen Sepak Bola U-20.

Turnamen tersebut dilaksanakan di lapangan sepak bola Cisaat Desa Sukamanah Kecamatan Jonggol, dan dikuti oleh 16 tim. Minggu (06/12/2020).

“Ya.. turnamen ini diikuti oleh 16 tim kaum milenial, dan dilaksanakan hanya 2 (Dua) hari, hari ini dan besok langsung penutupan.” ucap Ano Warno selaku ketua panitia.

Dari pantuan Media Cyber News Nasional (MCNN), Kendati lapangan becek diguyur hujan, tapi tidak mengendurkan semangat para pemain untuk memperebutkan trofi dan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Kepada media, ketua penyelenggaran turnament tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah mendapatkan izin dari organisasi profesi yang di pimpin oleh, L.Purba.SE selaku Ketua umum, dan tujuan dari turnamen ini selain untuk meningkatkan imunitas tubuh dimasa Pandemi Covid-19, juga dalam rangka mencari bibit pemain sepak bola U-20 di tingkat Kabupaten nantinya

“Insyallah para pesertanya antusias semua dan tidak ada kendala, mudah-mudahan event ini menjadi pilot project di desa desa lainya.” ungkap Ano warno.

Di tempat berpisah
Leonardo Purba.SE., selaku Ketua Umum Sekber saat di wawancara Awak MCNN mengaku meski situasinya Covid-19, anak-anak yang juga tunas bangsa dan generasi penerus antusias karna sangat pentingya olah raga di tengah masyarakat.

“Berolah raga untuk kesehatan apalagi di masa pandemi tentunya di fahami semua lapisan masyarakat guna menghindari penyakit virus corona dengan cara secara teratur berolah raga yang tentunya mematuhi anjuran pemerintah.”terang Purba.

Dari keterangan yang berhasil di himpun, rencananya pembagian hadiah dan trofi akan di berikan secara simbolis oleh Ketua Umum Sekber Jurnalis botim. (Jhon).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.