Sejumlah Polwan Polres Sukabumi Kota Lakukan Trauma Healing pada Korban Gempa Cianjur

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Sejumlah anggota Polwan Polres Sukabumi Kota lakukan trauma healing bagi korban bencana gempa bumi di kawasan SMP 5, Jalan Gatot Mangkupraja Nagrak Cianjur, Rabu (23/11/2022).

Bersama-sama dengan badut Polisi, para Polisi Wanita asal Polres Sukabumi Kota tersebut menghibur sejumlah anak-anak yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Kabag SDM Polres Sukabumi Kota, Kompol Bambang Kristiono menyebut, trauma healing dan bantuan kemanusiaan yang dilakukan personel Polres Sukabumi Kota di kawasan bencana gempa bumi di Cianjur merupakan BKO (bawah kendala operasi) yang akan diselenggarakan selama 10 hari.

“Kegiatan trauma healing dan bantuan kemanusiaan ini rencananya diselenggarakan selama sepekan ke depan,” ujar Kompol Bambang Kristiono sesaat setelah melepas tim trauma healing.

“Ini merupakan panggilan tugas negara sekaligus mengetuk hati kita untuk bisa berbuat dan membantu meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.” singkatnya.

Diketahui, tim trauma healing Polres Sukabumi Kota diawaki 20 anggota Polwan yang bertugas untuk melaksanakan trauma healing bagi warga yang terdampak bencana gempa bumi secara bergantian.

(Azhari M)

 1,113 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.