Sebentar Lagi Pelaut Bisa Urus Paspor di Kantor Syahbandar Priok

Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok, Capt. Wisnu Handoko (seragam biru) bersama petugas Imigrasi Kelas I Tanjung Priok.

Jakarta, MCNN – Kantor Kesyahbandaran Utama (KSU) Pelabuhan Tanjung Priok bersama Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Priok berencana memberikan layanan khusus bagi pelaut untuk layanan paspor.

Untuk mewujudkannya, Tim dari Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Priok pun telah mendatangi Kantor Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Tanjung Priok, pada Rabu (5/5/2021).

Kedatangan Tim Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Priok disambut baik oleh Syahbandar Utama Tanjung Priok, Capt. Wisnu Handoko yang didampingi jajarannya.

“Maksud kedatangan teman-teman dari Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Priok adalah untuk berkoordinasi terkait kerjasama dalam memfasilitasi inovasi pelayanan pembuatan paspor khusus bagi pelaut,” ungkap Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok, Capt. Wisnu Handoko.

Nantinya, lanjut Wisnu, para pelaut yang sedang mengurus buku pelaut di KSU Pelabuhan Tanjung Priok dapat sekaligus mengurus paspor yang akan dilayani oleh petugas imigrasi.

“Jadi layanan imigrasi akan menjadi tenant one stop service (lembaga di dalam pelayanan terpadu satu pintu) di KSU Pelabuhan Tanjung Priok,” tuturnya.

Wisnu mengatakan, pihaknya akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada publik, sekaligus sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. (KN)

 140 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan