Sebelum Timnas U-19 ke Kroasia, Shin Tae Yong Akan Lakukan Pencoretan Kembali

Timnas-Cybernewsnasional.com

JAKARTA, MCNN – Timnas Indonesia U-19 resmi memilih Kroasia untuk pemusatan latihan lanjutan sebelum mereka tampil di Piala Asia U-19 di Uzbekistan bulan Oktober mendatang.

Nantinya pelatih Shin Tae Yong hanya akan membawa 30 pemain saja ke Kroasia. Itu artinya akan ada pencoretan kembali di TC yang masih berlangsung di Jakarta saat ini.

Saat ini sebanyak 36 pemain masih berlatih di Stadion Madya, Jakarta sembari menunggu keberangkatan ke Kroasia. Minus Elkan Baggott yang sudah kembali ke Inggris untuk persiapan musim baru dengan Ipswich Town.

“Jadi pertama hampir 30 pemain akan dibawa ke Kroasia,” kata pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong di Stadion Madya Senayan Jakarta Pusat, Kamis (20/98/2020).

“Dan juga kedua mulai dari tanggal 27 atau 30 Agustus (berangkat ke Kroasia) ini sampai kami selesai turnamen Piala Asia U-19 baru akan kembali ke Indonesia,” ujar pelatih asal Korea Selatan.

Sebelumnya pada pekan lalu Shin Tae Yong sudah lebih dulu memulangkan 11 pemain dari 46 nama yang dipanggil. Lalu ada dua nama baru masuk ke dalam pemusatan latihan, mereka adalah Jack Brown dan Syukran Arabia Samual.

Dengan kepulangan Elkan Baggott ke Inggris dan penjaga gawang Ernando Ari Sutaryadi baru saja menjalani operasi pada cedera bahunya, maka saat ini ada 35 pemain yang berada di Jakarta. (Mardhianes).

Tinggalkan Balasan