Sebelum Lakukan PSBB, Wali Kota Tinjau Sejumlah Lokasi

Tangerang, MCNN – Sebelum melakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) Pemerintah Kota Tangerang melakukan sejumlah persiapan di wilayah Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Wali Kota Tangerang H. Arif R. Wismansyah bersama dengan Kadishub Kota Tangerang Wahyudi Iskandar dan Kasatpol PP Kota Tangerang Agus Hendra meninjau Stasiun Tangerang yang menjadi salah satu akses keluar dan masuk Kota Tangerang.

“Jumlah yang keluar masuk Kota Tangerang ternyata masih banyak dan untuk itu perlu ditingkatkan kewaspadaannya, dengan ditambah fasilitas kebersihannya,” pinta Arief kepada Kepala Stasiun Tangerang, Kamis (16/4/2020 )

Selain Stasiun, Arief juga meninjau lokasi Pasar Anyar Tangerang yang juga merupakan salah satu objek vital untuk pemenuhan kebutuhan sehari hari bagi masyarakat.

“Pakai maskernya pak bu, memang kurang nyaman tapi penting untuk kebaikan bersama,” pinta Arief kepada para pedagang di Pasar Anyar Tangerang.

Selain mendorong penggunaan masker kata Arief kepada pedagang dan masyarakat untuk menggunakan uang non tunai sebagai metode pembayaran saat berbelanja.

“Sebisa mungkin pembayarannya non tunai, misalnya ditransfer atau pakai aplikasi,” imbaunya.( Hms/Red )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.