Sebelum Ditemukan Meninggal Dugaan Gantung Diri, Korban Sempat Didemo Warga

Tangerang, MCNN– Warga Desa Lebak Wangi dihebohkan dengan ditemukannya seorang kepala Desa (Nesin), yang tewas mengenaskan dengan dugaan gantung diri. 5/11/2020.

Meninggalnya (NN) yang notabenenya seorang Kepala Desa yang masih aktif dan baru menjabat 10 Bulan, hingga kini belum dapat diketahui secara pasti motif dari peristiwa tersebut.

NN, yang diketahui sudah meninggal oleh keluarganya di belakang Rumahnya sendiri di Kampung. Ceger Desa Lebak Wangi. Kecamatan Sepatan Timur yang semasa bertugas sempat didemo oleh warganya sendiri pada. 1(satu) November, 2020 lalu, terkait transfaransi pihak Desa Lebak Wangi Kabupaten Tangerang, yang melakukan pendataan warga, guna menerima bantuan yang digelontorkan pemerintah (Bansos) diduga banyak penyelewengan.

Dikutip dari pelita Banten.

Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moch Sugiarto membenarkan kabar gantung diri yang dilakukan seorang kades di Wilayah hukum Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota pada. Kamis. 5/11/2020, membenarkan.

“Iya betul (Kades Lebak Wangi gantung diri). Saat ini saya sudah di TKP,” ujarnya saat dihubungi awak media,” Singkatnya. (Vidos).

 

 466 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan