Satuan Binmas Polres Tangerang Kota Adakan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Pramuka

Tangerang. MCNN – Satuan Binmas Polres Metro Tangerang Kota mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada anggota pramuka penegak Saka Bhayangkara bertempat di Aula Polresto Tangerang Kota pada Sabtu, 29-0502021.

Pembinaan dan penyuluhan ini dihadiri oleh Kanit Bitibmas Sat Binmas Akp Iswono,SH.,Aiptu Dandra.S.SH.M.SI,Aiptu Nurhayati,Bripka Abdul Syukur,Pamong Saka, Pembina Saka,dan 45 anggota Saka Bhayangkara sedrta Dasuki Staf TU dan Operasional Saka Bhayangkara Polresto Tangerangkota, Hafiz Korwil Polda Metro Jaya dan Jauhari Instruktur Saka Bhayangkara Polresto Kota Tangerang.

Dalam pembinaan dan penyuluhan AKP Iswono sebagai Kanit Bintibmas yang baru memberikan arahan dan penyuluhan tentang kenakalan remajayang sering terjadi di wilayah hukum Polresto Kota Tangerang dan materi kesakaan.

Pada kesempatan ini Kanit Binmas berterima kasih kepada adik adik Saka Bhayangkara yang telah membantu aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum.

“saya dan seluruh aparat kepolisian berterima kasih kepada para anggota Saka Bhayangkara yang telah membantu pada acara acara hari besar untuk menjaga ketertiban dan keamanan yang bertugas tanpa pamrih,” ucap AKP Iswono.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini berjalan dengan lancer dan mengikuti protocol Kesehatan dengan menjaga jarakdan pakai masker,” tutupnya.

( Mardhianes )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.