HTML5 Icon

Satpol PP. Segera Tindak Kasus Peternakan Ayam Tanpa Izin

Pringsewu, Cybernewsnasional.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pringsewu melalui Kabid Tibum Anshori akan Rapat bersama Muspika kecamatan Pardasuka menindaklanjuti usaha peternakan Ayam Ras
Pemilik kandang atas nama jubaidi yang ada di Pekon Sukorejo kecamatan Pardasuka. Rabu (13/11/2019).

Maulidin Anshori Kabid Peraturan Daerah (Perda) mengatakan Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) akan Rapat bersama Muspika dan pihak lainya. Kita akan panggil pihak kecamatan Pardasuka,sebab kita tidak bisa sendiri (PolPP) melaksanakan eksekusinya.

 

Ditambahkan Anshori insya Allah Jum’at 15/11/2019 kita akan Rapat bersama Muspika kecamatan Pardasuka.

Intinya kita bagaimana nanti kata pimpinan dalam hal ini Kasat PolPP,saya bagaimana kata kasat ,kita hanya tinggal perintah dari pimpinan. “Yang jelas kita rapatkan dulu dengan pihak terkait, syukur syukur pemilik ternak ayam itu mau membongkar sendiri, itu lebih bagus,” kata Anshori.

Ternak Ayam tersebutlah tidak ada izin lingkungannya, ditambah lagi Masyarakat tidak menghendaki adanya ternak Ayam disitu, makanya kita kordinasi dengan pihak lainnya. Yang jelas kita rapatkan dulu dengan Muspika Kecamatan Pardasuka,karena yang punya wilayah kecamatan Pardasuka.

Yang jelas nanti keputusan apa kata pimpinan dalam hal ini Kasat PolPP, Kitakan hanya anak buah, kita ikuti apa kata pimpinan. Yang penting tahapan tahapan kita lalui, kita ikuti prosedur .

“Sekadar mengingatkan kembali teguran sudah lama kita berikan kepada pemilik ternak ayam tersebut,” pungkas Anshori.

(Efrizal ).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: