Satpol PP Segel Tempat Hiburan Karoke Venesia

Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perda dan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel Sapta Mulyana, usai melakukan penyegelan.

TANGSEL, Cybernewsnasional.com – Salah satu lokasi tempat hiburan karoke “Venesia” disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan.

Selain penyegelan yang dilakukan pada Selasa (14/09/2021) tadi, Satpol PP juga menyita beberapa botol minuman keras (Miras).

Kemudian ditempat yang sama bersamaan dengan penyegelan, menyusul Satuan Narkotika Polda Metro Jaya juga turut melakukan penggerebekan di tempat hiburan Karoke “Venesia” yang berada di Jalan Pahlawan Seribu, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

Tindakan penyegelan terhadap tempat hiburan tersebut karena tidak mengindahkan ketentuan aturan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selain itu juga Karoke “Venesia” kerap sering dilakukan tindakan penggerebekan dari Kepolisian.

Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perda dan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel Sapta Mulyana mengatakan, lokasi tempat penginapan dan karoke ini disegel karena telah melanggar aturan atau ketentuan dimana pada masa Pandemi.

” Kita melakukan tindakan dengan adanya temuan pelanggaran salah satu aktifitas berupa kegiatan karoke dimana masih pada masa Pandemi,” sebut Sapta.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa untuk sementara waktu tempat ini di tutup sementara, dan tidak ada aktifitas berupa karoke, jelasnya.

(Ind).

 370 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.