Satpol PP Sidak Perusahaan Produksi Masker Diduga Tanpa Izin

KABUPATEN TANGERANG, MCNN Satpol PP Kabupaten Tangerang melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sebuah pabrik memproduksi masker yang berada di Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok. Pasalnya, diduga pabrik tersebut tidak mengantongi izin.

Kasi pengawasan, pendataan dan pembinaan (P3) Satpol PP Kabupaten Tangerang Heri Sucipto mengatakan bahwa kedatangan Satpol PP ke pabrik tersebut berdasarkan laporan dari pihak kecamatan setempat. Karena menurut laporan diduga pabrik yang memproduksi masker itu tidak mengantongi izin.

Pantauan Cyber News Nasional di lokasi sidak, pabrik yang memproduksi masker medis tersebut tidak dilengkapi plang PT atau tanda pengenal perusahaan.

Sementara itu, Sekertaris Desa (sekdes) Serdang Wetan sa’at dikonfirmasi terkait pabrik masker di wilayahnya disidak Satpol PP dirinya enggan memberi keterangan.

“ No komen kalau itu ya. Nanti tanyakan langsung saja ke pak Kades,” singkatnya.

Sedangkan salah seorang karyawan disana saat kami tanya beliau menjelaskan ” Saya bagian absensi pak , untuk jumlah karyawan itu sekitar 40 orang , terkait system kerjanya itu borongan pak , tapi gajinya bulanan , kalau merk mah gak ada pak , kalau bosnya datangnya sebulan sekali pas gajian aja ” jelasnya. ***( Mus )***

 222 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.