Satpol PP Kabupaten Bogor Tindak Tegas Warga Pelanggar Prokes

Yustisi-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cyber News Nasional – Puluhan petugas  anggota Sat-Pol PP  Kabupaten Bogor dan gabungan menggelar Operasi Yustisi untuk penegakan displin warga, yang berlangsung di bawah Jembatan Fly over prapatan Cileungsi. Selasa (09/02/2020).pagi.

Dari pantauan Awak Media Cyber News Nasional (MCNN), kegiatan tersebut berlangsung tegas, tertib dan kondusif terbukti ada beberapa warga yang melanggar protokol kesehatan, langsung diberi sangsi tegas, baik secara sangsi pisik maupun sangsi administrasi berupa bayar uang denda sebesar 100 Ribu Rupiah karena tak menggunakan masker sa’at melintas di jalan tersebut.

Prokes-Cybernewsnaaional.com
Pendataan warga yang terjaring razia tidak menggunakan masker

Menurut keterangan salah seorang warga ketika dimintai pendapatnya oleh media terkait kegiatan tersebut, dirinya sangat mengapresiasi operasi yustisi ini demi keselamatan bersama.

“Ya saya berharap agar semua warga bisa mematuhi prokes terkait covid.19, karna Cileungsi masuk zhona merah, setidakhya operasi penegakan disiplin PPKM, dapat lebih menyadarkan warga termasuk pelintas.”ungkapnya kepada Wartawan MCNN di lokasi.

Informasi yang berhasil di himpun Awak MCNN meskipun suasana cuaca hujan, namun razia yustitisi ke displinan tersebut berlangsung lancar dan tertib, namun sangat di sayangkan tidak di hadiri oleh Pjs. Camat Cileungsi. (Purba).

 174 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan