Satpol PP Bersama Tiga Pilar Bagikan Obat Ke Warga Isoman

Jakarta. MCNNSatpol PP Bersama Tiga Pilar Bagikan Obat Ke Warga Isoman – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Ancol membagikan obat untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman). Dibagikan obat-obatan tersebut diharapkan dapat mempercepat proses penyembuhan warga Kelurahan Ancol yang terpapar COVID-19.

Kepala Satpol PP Kelurahan Ancol, Adih Muchtar mengatakan kegiatan ini dilakukan bersama dengan TNI dan Polri.
“Setelah mendapatkan data dari puskesmas, kami bersama Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Ancol mendistribusikan obat-obatan tersebut ke rumah warga yang sedang isoman di Jalan Karang bolong III RW 11 dan Apartement Mediterania Marina Tower D 18BH RT 008 RW 11. Kita bagikan ke 41 orang isoman,” katanya, Senin (26/7).

Muchtar menambahkan selain membagikan obat-obatan tersebut, pihaknya juga tidak henti-hentinya untuk mengingatkan warga selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Woro-woro juga kita lakukan agar warga menjalankan protokol kesehatan. Selain itu kami juga mengajak masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi untuk segera mendatangi Sentra Vaksinasi di Kelurahan Ancol,” ungkapnya.

Muchtar berharap dengan dibagikannya obat-obatan tersebut warga bisa segera pulih dari COVID-19.”Harapannya semua warga Kelurahan Ancol bisa segera sembuh dari Corona dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tuturnya.

( Sunarno )

 63 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.