Satpol PP Berduka, Kehilangan Anggota Terbaik

Berduka-Cybernewsnasional.com

TANGSEL, MCNN – Dicky Maulana Aprilian anggota Satuan Polisi Pamong Praja Tangerang Selatan akhirnya pulang ke rahmatullah karena sakit pada Senin 29 Juni 2020.

Dicky Maulana seorang anggota Satpol PP Tangsel dibagian Linmas itu tutup usia di 35 tahun dengan meninggalkan istri dan 3 orang anak.

Satpol PP-Cybernewsnasional.comAlmarhum disemayamkan di tempat peristirahatan terakhirnya di Pemakaman Nurul Huda Ciputat Kota Tangsel, Selasa (30/06/2020).

Sapta Mulyana (Kepala Bidang Penengakan Hukum dan Perda Satpol PP Tangsel di lokasi Pemakaman Nurul Huda Ciputat mengatakan kami Polisi Pamong Praja mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya anggota kami Dicky Maulana. ” Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan Khusnul khotimah”ucap Kabid Penegakan Hukum dan Perda itu. .

Lanjut Sapta, kami semua anggota Satpol PP Tangsel ikut mengantarkan dari rumah duka sampai ke Masjid Agung Ciputat untuk di sholatkan dan langsung ke pemakaman umum.

“Kami tau Dicky merupakan anggota terbaik Seorang pejuang dalam pengabdian dibidang pelayanan masyarakat,”ungkap Sapta Mulyana.

“Saya berharap kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan, dan menjadikan pelajaran karena kesehatan merupakan faktor utama dalam bekerja,”tandasnya. (Ind)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan