Satlantas Polres Pandeglang, Gelar Cipkon Lantas Sa’at Jam Sibuk

Polres Serang-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kabupaten Serang – Upaya tetap melayani pengendara di jalan raya tentunya untuk ciptakan arus lalu lintas yang aman, selamat, tertib, dan lancar di saat pendemi Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang rutin melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) di jalan raya sekitar wilayah Kabupaten Pandeglang, Selasa (28/04/2020)

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Satlantas Polres Pandeglang setiap jam-jam sibuk walaupun di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan gatur pagi, Satlantas Polres Pandeglang rutin memberikan himbauan untuk jangan mudik lebaran Idul Fitri 2020, demi keselamatan bersama di tengah pandemi Covid-19.

Cipkon-Cybernewsnasional.comKasat Lantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia, mengatakan, bahwa kegiatan Gatur ini tetap dilaksanakan walau dalam situasi pandemi Covid-19, juga memberikan himbauan kepada warga dengan tetap mengikuti aturan pemerintah dengan menjaga jarak dan menggunakan masker bila keluar rumah.

“Lebih baik dirumah saja, kalau tidak ada kepentingan yang mendesak. Selalu memakai masker diluar rumah dan jaga jarak. Ikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai prosedur,” kata AKBP Sofwan Hermanto.

(Agus).

Tinggalkan Balasan