Satlantas Polres Pandeglang, Bagi Takjil dan Beri Himbauan Pencegahan Covid-19

Covid-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kabupaten Pandeglang – Satuan Lalulintas Polres Pandeglang bagi bagi takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan, Kamis(07/05/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Aditia, beserta personil Satlantas lainnya.

Titik bagi takjil tepat di Lampu Merah Alun-alun Pandeglang dan Pasar Pandeglang. Para pengguna jalan baik itu kendaraan R2 maupun R4, yang melintas diberi paket takjil untuk berbuka puasa.

Polres-Cybernewsnasional.com

Kasat Lantas Polres Pandeglang, mengatakan, bagi bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi pengendara yang masih dalam perjalanan.

‘’Dengan kegiatan ini semoga pengendara yang melaksanakan ibadah puasa bisa terbantu dengan adanya pembagian takjil untuk berbuka Puasa,” kata Iptu Riska.

Lanjut, Iptu Riska, meski sederhana, semoga dapat membantu khususnya pengemudi yang masih dalam perjalanan tidak sempat berbuka puasa di rumah.

Tidak hanya membagikan takjil, dalam kesempatan tersebut, personel Satlantas Polres Pandeglang juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengendara di jalan, agar kiranya tetap mematahui peraturan lalu lintas dan senantiasa mematuhi peraturan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selalu memakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan.

(Agus).

Tinggalkan Balasan