Satgas Covid-19 Nambo Jaya Serahkan Bantuan

Bantuan Terdampak Covid19

TANGERANG, MCNN – Satgas Penanganan Corona (Si Gacor) Kelurahan Nambo Jaya Karawaci Kota Tangerang, Serahkan bantuan lumbung pangan kepada warga terdampak wabah covid-19, Minggu (12/4/2020).

Kegiatan tersebut dimonitoring langsung Lurah Nambo Jaya Samsu Rais, bersama satgas covid-19 di RT. 05 RW. 02. Selain monitor penyerahan lumbung pangan, juga dilakukan pemantauan kegiatan fogging yang dilakukan serentak di Perumahan Pondok Arum secara swadaya bersama para ketua RT dalam menjaga wabah penyakit DBD.

Samsu Rais mengatakan, kegiatan monitoring dilakukan demi memantau langsung kegiatan penyerahan lumbung pangan, yang dikumpulkan satgas covid-19 kepada para warga yang dirasa benar-benar terdampak wabah covid-19.

“Monitor aja, biar bisa langsung lihat penyerahan bantuan kepada warga. Semoga, penyerahan bantuan ini benar-benar tepat sasaran dan dapat berguna kepada para korban terdampak,” ungkapnya.

Lurah Nambo Jaya

Puluhan warga yang mendapatkan bantuan dari lumbung pangan sangat berterimakasih kepada para relawan dan satgas penanganan corona. Mereka juga berharap, kedepan pemerintah dapat terus memperhatikan dalam perkembangan ekonomi dan pangan mereka pasca dampak wabah covid-19.

“Makasih banyak sudah kasih bantuan, buat pak lurah, ketua RT dan RW, para ibu-ibu Kader, bapak walikota dan pemerintah semua semoga nasib kami para pedagang terus diperhatikan, semoga bantuan ini jadi berkah dan bisa mencukupi kebutuhan kami,” harap Rustomi, salahsatu pedagang yang menerima bantuan. (Angga-red)

Tinggalkan Balasan