Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Antarkan Puluhan Pelajar Suporter Tim Futsal dengan Truk Dalmas

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota antarkan puluhan suporter tim Futsal dari kalangan pelajar sekolah menggunakan mobil jenis truk Dalmas (pengendalian massa), Rabu (19/10/2022) malam.

Kegiatan yang dilakukan jajaran Samapta Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan pelayanan prima Kepolisian dalam mengantisipasi kerumunan suporter usai laga Futsal Best Competition yang diselenggarakan di GOR Suryakencana Warudoyong Kota Sukabumi berakhir.

Kepada wartawan, Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota AKP Agus Suhendar menyebutkan kegiatan yang dilakukan Jajarannya tersebut merupakan upaya preventif Kepolisian dalam memelihara kondusifitas kamtibmas pasca pertandingan futsal antar sekolah berakhir.

“Memang betul, tadi sekira jam 7 malam, kami mengantarkan puluhan suporter dari kalangan pelajar ke sekolahnya masing-masing. Tentunya hal ini merupakan salah satu upaya preventif kami dalam memelihara kamtibmas di wilayah,” sebut AKP Agus Suhendar kepada awak media.

“Selain itu, ini juga merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian, apalagi diketahui bahwa puluhan suporter tersebut kebingungan untuk pulang karena tidak adanya kendaraan,” sambungnya.

Diketahui, pertandingan best futsal Competition antar pelajar sekolah yang diselenggarakan salah satu sponsor minuman suplemen tersebut diselenggarakan mulai tanggal 15 hingga 22 Oktober 2022.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.