SAP Bersama Pemuda Rawindam Bagi Bagi Masker Gratis di Pegangsaan Dua

Jakarta. MCNN – Solidaritas Anak Priok (SAP) bersama Pemuda Rawa Indah Damai (Rawindam) melakukan kegiatan bagi bagi masker gratis kepada masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor di Jalan Gading Griya Lestari, RT 006/03 Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara,Minggu (11/10/2020)

Koordinator Lapangan (Korlap) SAP Faizal Ichol mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial SAP , dalam membantu pemerintah dan menjadikan masyarakat taat bermasker guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di masyarakat,” kata Faizal.

” Kegiatan bagi bagi masker ini merupakan yang ke 4 kalinya, untuk kegiatan kali ini kami dibantu oleh Pemuda Rawindam, yang juga membantu kami dalam membantu korban bencana banjir bandang di Sukabumi, ” jelasnya.

Sementara itu Korlap Pemuda Rawindam M. Iqbal juga merasa senang dapat membantu kegiatan bagi bagi masker ini, dan juga membantu saat mengirim bantuan untuk banjir bandang di Sukabumi bersama SAP, ” semoga kegiatan ini dapat bermanfaat buat masyarakat, setidaknya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19,” ujar M. Iqbal

Ketua RT 006/04 Kelurahan Pegangsaan Dua Djoko Nurjono sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi  kepada SAP dan Pemuda Rawindam yang telah melakukan kegiatan bagi bagi masker diwilayahnya , ” semoga banyak lagi organisasi lain yang berbuat seperti kegiatan yang dilakukan oleh SAP dan pemuda Rawindam, karena kegiatan yang mereka lakukan dapat membantu masyarakat dan mencegah penyebaran virus Covid 19 yang saat ini sedang mewabahi bangsa Indonesia ,” tutupnya.

(Eko).

 81 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan