SAP Bagikan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Rorotan

Jakarta. MCNN – Solidaritas Anak Priok (SAP) melakukan kegiatan peduli kemanusiaan dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) dan pembagian sembako kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di RT 07 RW 06, Kelurahan Rorotan Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Rabu ( 22/07/2020 ).

Ketua SAP Suryadi mengatakan Kami yang tergabung dalam SAP (Solidaritas Anak Priok) melakukan kegiatan  peduli terhadap sesama, dengan membantu masyarakat yg membutuhkan terutama pada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Rorotan.

” Kami bersama anggota SAP memberikan bantuan berupa sembako, selimut, pakaian dan mie instan untuk kebutuhan sehari-hari paska kebakaran,” ujar Suryadi

Sementara itu Lurah Rorotan Idam Mugabe memberikan apresiasi yang tinggi kepada SAP atas perhatian nya kepada sesama yang terkena musibah kebakaran ditempat kami,”kata Idam Mugabe.

Wakil Dewan Kota Jakarta Utara M. Rifani yang kerap di panggil bang Toche merasa bangga dengan SAP yang mau menyumbangkan sedikit rejeki nya untuk membantu masyarakat yang terkena musibah dan sebagai Dewan Kota kami  memberikan support serta ucapan terima kasih atas kepedulian SAP, semoga SAP bisa lebih berbuat untuk Masyarakat dan selalu kompak,”tutup Toche .(Eko).

 88 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

One thought on “SAP Bagikan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Rorotan

Tinggalkan Balasan