Sambut Ramadhan PPSU Kapuk Muara dan Katar Gerebek Bersih Masjid

Jakarta. MCNN – Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bersma karang taruna grebek bersih masjid Nurul Hijrah yang terletak di Rw. 09 Rumah Susun Kapuk Muara.

Diketahui ada 2 kegiatan di wilayah kelurahan Kapuk Muara pada hari minggu tanggal 11 April 2021. Diantaranya Gerebek bersih mesjid di RW 09 dan pelaksanaan Vaksin di halaman kelurahan Kapuk Muara di monitor Lurah Kapuk Muara Jason Simanjuntak Dalam gerebek mesjid tersebut dimonitoring oleh Kasie Ekonomi Pembanguan ( Ekbang ) Kapuk Muara Mohammad Amin.

” Dalam grebek bersih masjid ini sejak pukul 7 : 30 Wib hal yang lainya coba bapak tanya pak Amin kasih ekbang,” kata petugas PPSU yang enggan disebut insialnya.

Kasie ekbang Kapuk Muara Muhamad Amin mengatakan, kerja bakti gerebek bersih mesjid bertujuan agar masjid dapat digunakan lebih aman dan nyaman oleh warga terutama saat bulan Ramadan. Terlebih, saat ini dalam kondisi pandemi COVID-19.

“Kami kelurahan memonitor kegiatan bersih-bersih di masjid dan menanyakan kesiapan mesjid dalam upaya shalat tarawih, dan ternyata mesjid sudah mempersiapkan dengan baik, dengan dibantu karang taruna dalam mengawal protap protokol kesehatan bagi warga yang akan sholat tarawih, Alhamdulillah kolaborasi DKM mesjid dan Karang Taruna bagus sekali, semoga sebulan penuh di bulan ramadhan aman dan lancar,” kata Amin.

( Sunarno )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.