Sambut Idul Fitri 1442 H, Yayasan Annas Santuni Lansia Eks TKBM Priok

Ketua Umum Yayasan Annas, H. Juswandi Kristanto (mengenakan kemeja putih), saat memberikan santunan kepada keluarga Eks TKBM Pelabuhan Tanjung Priok.

Jakarta, MCNN – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Yayasan Amal Bhakti Annas Sejahtera (Yayasan Annas) menyalurkan santunan berupa sembako dan uang tali asih kepada Lansia, jompo dan anak yatim eks TKBM Pelabuhan Tanjung Priok.

Penyerahan santunan yang dilakukan di Masjid Hubbittaqwa, Semper, Jakarta Utara tersebut, diberikan secara simbolis oleh Ketua Umum Yayasan Annas, H. Juswandi Kristanto. Kegiatan santunan dilaksanakan dengan merapkan protokol kesehatan.

Juswandi mengatakan, pada lebaran kali ini pihaknya menyerahkan paket sembako dan kue lebaran serta uang tali asih sebanyak 434 paket untuk penerima di wilayah UKA Semper dan Rusun TKBM Cilincing.

“Ini adalah donasi dari sejumlah pelaku usaha bongkar muat dan lainnya di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok yang secara periodik diberikan kepada Yayasan Annas untuk kepedulian terhadap Lansia, jompo dan anak yatim Eks. TKBM Pelabuhan Tanjung Priok yang kehidupannya masih perlu sentuhan sosial,” tutur Juswandi, pada Selasa (4/5/2021).

Ditambahkannya, Yayasan Annas secara periodik setiap 3 bulan menyalurkan sembako kepada mereka, sebagai bagian rasa peduli kepada para mantan TKBM yang dulunya saat masih aktif sebagai salah satu pionir dan elemen penting dalam kelancaran arus barang di Pelabuhan Tanjung Priok.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pelaku usaha yang telah mendukung program kepedulian sosial Yayasan Annas kepada para mantan TKBM dan keluarganya. Semoga ini terus berkembang dan diikuti oleh perusahaan lainnya,” ungkapnya.

Hadir dalam penyerahan santunan itu sejumlah Pengurus Yayasan Annas, yakni H. Syukri Siregar, H. Sodik Harjono, H. Aris Hartoyo dan Hj. Suhana. Kegiatan santunan rutin dilakukan setiap tahun di saat menyambut Idul Fitri. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.