Sambut HUT RI ke 76 SAP Gelar Jalan Sehat

Jakarta. MCNN – Dalam menyambut Hari Ulang Tahu ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76 dan menjalin silahturahmi dengan anggota dan pengurus serta kader-kadernya, Solidaritas Anak Priok (SAP) mengadakan kegiatan jalan sehat dan perlombaan lari sehat bagi anggotanya di, Kawasan Gading Orchard Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Minggu (15/08).

Ketua Umum SAP Surya SAP dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dan sebagai konsolidasi anggota serta ajang silahturahmi antar anggota dan para pengurus SAP,

” Di musim Pandemi covid19 ini upaya peningkatan imun adalah paling utama untuk setiap anggota nya, untuk itulah kami mengajak semua anggota SAP dan para kader untuk berolah raga dengan jalan sehat bersama, dengan menggunakan protab protokol kesehatan,” jelas Surya SAP.

Selain itu juga SAP dan jajaran terus mengajak dan menghimbau  kepada masyarakat agar segera mendatangi tempat vaksin untuk divaksin, agar imunitas didalam tubuh kita terbentuk dan bisa melawan virus COVID19 sehingga Masyarakat bisa hidup normal kembali.

” Sekali lagi kami himbau Ayo sukseskan program vaksinasi nasional agar kita terbebas dari wabah virus covid19,” ajaknya. (Eko).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.