Sambut Bulan Suci Ramadhan Rumah Zakat Cabang Kota Tangerang, Giat Bersih 1000 Mesjid

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Jelang bulan suci Ramadhan, Rumah Zakat dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami As-Syafi’iyah, gelar bersih – bersih Masjid di Desa Salembaran Jaya RT 03 RW 03, Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Sabtu (18/03/2023).

Wakil Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami As- Syafi’iyah, Ust Yamin mengucapkan terimakasih, atas bantuan dari Rumah Zakat Action yaitu berupa alat kebersihan, Alquran dan makanan.

“Alhamdulillah Jama’ah masjid Jami As – Syafi’iyah bisa melaksanakan bebersih masjid bersama Rumah Zakat, dengan memberikan bantuan alat alat kebersihan, Al-Qur’an dan makanan,” ucapnya.

Lanjut di tempat yang sama Alwi Guna, selaku ketua RW 03 Desa Salembaran Jaya sangat mengapresiasi, apa yang dicanangkan oleh Rumah Zakat mudah- mudahan bermanfaat untuk kita semua,” kata Alwi Guna ketua RW 03.

Sementara itu Nurlia Desianti, Branch Manager Rumah Zakat Cabang Kota Tangerang, mengatakan kegiatan ini menyambut bulan suci Ramadhan, kebetulan kegiatan awal kita bebersih masjid yang di gelar oleh Rumah Zakat sekaligus pembagian Al-Qur’an serta makanan bersama dengan jama’ah Masjid Jami As – Syafi’iyah,” pungkasnya.

“Program bersih bersih masjid ini, adalah kegiatan dari pusat yang tersebar di 1000 masjid, selain itu Rumah Zakat pun di bulan suci Ramadhan ini ada kegiatan diantaranya, pembagian ta’jil, sembako buat umat dan lain – lain,” pungkasnya.

Kami berharap dalam kegiatan Rumah Zakat ini bisa bermanfaat buat umat manusia sebagai kepedulian kepada yang membutuhkan, “pungkasnya.

***(AR/KJK)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.