Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Warga Tanjakan Mekar City Gelar Pawai Obor

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H pengurus Dewan Kehormatan Masjid (DKM) Masjid Al- Hamsyir bersama warga gelar acara pawai obor di seputaran Perumahan Tanjakan Mekar City, Senin (20/03/23) malam.

Acara ruwahan yaitu bagian dari kegiatan budaya tahunan yang sering sekali dilaksanakannya pada saat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan pada umumnya.

Rizti selaku warga yang mengikuti di acara pawai obor tersebut saat ditemui awak media Cybernewsnasional.com mengatakan dengan adanya acara tersebut sangat bagus dalam mengikat tali silaturahmi dengan semua warga di perum bisa berkumpul bersama dan berdo’a besama.

“semoga dibulan yang suci ini, kita semua diberikan kesehatan dan khususnya untuk keluarga saya semoga di berikan kesehatan selalu,” ucapnya.

Turut hadir ketua DKM masjid Al- Hamsyir Irwan, ustad Komar dan ketua RW 08 di acara pawai obor tersebut. Dan dirinya mengatakan, bahwa makna ruwahan menyambut bulan suci Ramadhan merupakan bagian dari puji syukur untuk bisa di pertemukan kembali pada bulan yang penuh berkah.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan berkah yang dirasakan kita semua khususnya warga perumahan tanjakan mekar city, selain itu juga do’a bersama, demi kesehatan keluarga dan kita semua maupun keselamatan kita semua,” ujarnya.

***(AR)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.