Salurkan Bantuan, Polda Lampung Lepas 118 Kendaraan Komunitas Otomotif

BANDAR LAMPUNG, MCNN– Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Sudarsono, di dampingi oleh Danlanud, Danlanal, Danbrigif Marinir, Dandenpom mewakili Komandan Korem 043/ Gatam, para PJU Polda Lampung serta Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, melaksanakan pelepasan komunitas kendaraan untuk mendistribusikan paket sembako dalam rangka bakti sosial Hari Bhayangkara ke- 74 tahun 2020, yang akan dibagikan ke beberapa Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di Polres – Polres jajaran Polda Lampung, Minggu (21/06/2020).

Sebanyak 118 kendaraan komunitas otomotif yang dilepas Polda Banten, akan mengantarkan bantuan sosial berupa beras 9,5 Ton (950 karung beras), mie instan 200 box, dan minyak goreng 34 box. Rencana akan disalurkan untuk 9 Panti Asuhan dan 19 Pondok pesantren yang berada di 14 Polres jajaran Polda Lampung.

Polda Lampung

Kapolda Lampung berharap, dengan bakti sosial Hari Bhayangkara ke 74 ini akan dapat membantu meringankan Panti Asuhan , Pondok Pondok Pesantren dalam melaksanakan kegiatan menjelang New Normal.

“Kami ucapkan terimakasih kepada komunitas otomotif yang sudah bersedia membantu menyalurkan bantuan sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada di Polres jajaran Polda Lampung, dinilai tepat karena menjadi lebih cepat dan dapat menjangkau Panti Asuhan dan Pondok Pondok Pesantren yang berada di pelosok desa wilayah hukum Polda Lampung,” jelas Irjen Pol Purwadi.

Tambah, Kapolda Lampung, kegiatan bakti sosial dari jajaran Polda Lampung dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Semoga dapat meringankan beban bagi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren pada masa pandemi Covid-19 menjelang New Normal,” tandas Irjen Pol Purwadi. (Agus)

 70 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan