Salsa massage & Spa, Kota Wisata Gunung Putri, Diduga Langgar Prokes Covid-19

BOGOR, Cynernewsnasional.com – Di tengah sulitnya ekonomi di massa pandemi covid.19 ini, masih dimanfaatkan oleh para pengusaha panti pijat atau sejenisnya untuk tetap berani beroperasi, bahkan sampai tak  menghiraukan Protokol Kesehatan.

Seperti pemantauan Awak Media Cybernewsnasioanl.com di sebuah lokasi Masage, dan Spa, panti pijat salsa, yang berlokasi. di komplek ruko Kota Wisata, Cibubur, tepat sekitar Pukul, 21,00 (WIB), nampak terlihat keluar masuk  para tamu yang diduga pengunjung yang sengaja datang ke lokasi panti pijat tersebut dengan tanpa menghiraukan Prokes covid-19.

Bahkan pengakun beberapa warga setempat yang jadi sumber Media Cybernewsnasional.com, tapi tak mau jati dirinya dipublikasikan, dirinya mengaku bahwa hampir  setiap hari Masage dan Spa, di kunjungi tamunya  bahkan tempat tersebut diduga menyediakan wanita  penghibur yang didatangkan dari daerah lain.

” Disini tiap hari banyak tamu yang datang, dan tidak melaksanakan prokes, tapi kenapa ya tidak di tindak tegas oleh Instansi yang berwenang, bahkan pemiliknyapun tak mengindahkan prokes, apa tidak takut hal ini akan menimbulkan culster baru terkait wabah virus corona,” ucapnya.

Enang solihin, Kasi Tramtib Pol. PP. Kecamatan Gunung Putri saat di konfirmasi terkait keberadaan pemilik, Masage, Spa salsa, yang berlokasi di ruko Kota Wisata Cibubur itu yang  beroperasi di masa pandemi covid.19, tapi sayang Hand Phone (HP) miliknya sedang tidak aktif. Minggu (07/03/2021). (Purba).

 474 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan