Sahabat Rakyat Salurkan Bantuan Ribuan Tablet,Laptop dan Komputer

Sahabat Rakyat-Cybernewsnasional.com

Mamuju, Cybernewsnasional.com -Momentum Safari Sehari Berbakti Untuk Rakyat ( Sahabat Rakyat ) di Kecamatan Kalukku (Jumat,6 Maret 2020) benar-benar menjadi ruang pelayanan Bupati Mamuju H.Habsi Wahid dan Wakilnya H.Irwan SP Pababari kepada masyarakat. sesaat sebelum larut dengan hiburan artis ibu kota pada gelaran panggung hiburan yang menjadi salah satu item kegiatan Sahabat Rakyat.

Habsi Wahid bersama Irwan Pababari menyempatkan membagikan sejumlah bantuan kepada masyarakat setempat, mulai dari bantuan Gabus pendingin ikan, hingga bantuan handtraktor di berikan kepada warga Kalukku.

Namun salah satu bantuan yang cukup menarik perhatian adalah gelontoran ribuan Gadget berupa 3614 komputer Tablet,
55 proyektor, 66 laptop, 66 komputer juga disalurkan kepada 66 sekolah SD dan SMP.

Salurkan-Cybernewsnasional.com
Khusus bantuan yang dialokasi dari BOS Afirmasi dan BOS Kinerja tersebut diakui Habsi adalah salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kapasitas SDM dari dini dengan memberikan fasilitas modern, karena dirasakan di era milenium ini digitalisasi telah menjadi kebutuhan agar dapat menciptakan generasi yang lebih kompetitif.

” sekarang itu jamannya tidak lagi harus menulis dikertas atau belajar dengan cara konfensional karena melalui kemajuan teknologi semua dapat semakin mudah, olehnya kita berikan bantuan Gadget ini yang nilainya kira-kira mencapai puluhan Miyar ini, tujuannya supaya generasi kita bisa kompetitif” pungkas Habsi Wahid.

(Kml).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.